1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Trading secara tim: seperti dalam olahraga, tapi lebih baik
Diperbarui • 2023-04-03

Trading secara tim: seperti dalam olahraga, tapi lebih baik

FBS League-01.jpg

Jika ada satu hal yang bisa dijadikan kesamaan semua orang di seluruh dunia, maka itu adalah kecintaan terhadap olahraga, khususnya olahraga dalam tim. Perasaan seru dalam kerja sama tim yang penuh semangat dan tekad demi meraih tujuan yang sama, selalu sulit untuk dilupakan. Setiap pembuluh nadi Anda seolah-olah terpusat hanya pada cara meningkatkan potensi diri Anda setinggi langit dan MENANG. Pernah merasakannya? Sekarang, bagaimana jika membawa semangat tim tersebut ke dalam trading Anda?

FBS League adalah kesempatan Anda untuk berpartisipasi dalam laga trading dan menjadi trader terbaik. Bangun tim trading Anda bersama para calon pemenang lainnya dan ajak mereka untuk merebut hadiah pertamanya. Atau, bergabunglah bersama tim yang sudah ada dan tunjukkan pada dunia seperti apa trading yang sesungguhnya itu. Atau.., Anda lebih menghargai talenta individual? Maka kategori Solo adalah pilihan Anda. Tapi, percayalah, trading secara tim adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Langkah pertama: cara mengikuti FBS League

FBS League-02.jpg

Ole-ole-ole! Anda adalah sang juara trading!

Sebelum mendengar seruan ini, Anda harus bergabung dalam kontesnya. Prosesnya jauh lebih mudah dibandingkan dengan menyalakan TV untuk menyaksikan pertandingan bola favorit Anda. Pertama, dapatkan akun demo promo dengan saldo awal $10.000. Kedua, putuskan apakah Anda akan berpartisipasi dalam kategori Solo atau Tim. Jika Anda berlaga dalam tim, miliki tim Anda. Ketiga, ikuti pertandingannya! Harap diingat, untuk membuka akun, Anda harus memastikan bahwa akun utama Anda telah terverifikasi, sekalipun Anda mungkin sudah melakukannya tidak lama ini.

Arena yang menjadi tempat pergelaran laga FBS League adalah MetaTrader 5.

Barcelona FC telah memenangi FIFA Club World Cup, lalu apa hadiah saya?

FBS League-03.jpg

Pertanyaan bagus, sang calon juara. Para trader dalam tim dapat memenangkan hadiahnya dengan nilai hingga $900 untuk tim, sedangkan trader solo bisa mendapatkan hadiahnya hingga $450. Menggiurkan, bukan? Semua ini layak untuk dicoba. Besaran hadiahnya tergantung pada posisi yang Anda capai. Secara keseluruhan, jumlah posisinya ada lima. Masing-masing posisi menawarkan hadiah yang memuaskan, yang nantinya bisa Anda tarik atau Anda gunakan sesuai dengan keinginan Anda.

Sebenarnya, laga trading di sini tidak hanya tentang hadiahnya. Anda bisa memenangkan hadiahnya itu sudah pasti, dan perasaan menang itu sungguh spesial. Tapi, pada kenyataannya, ini jauh lebih seru, menantang, dan menyenangkan. Dengan mengikuti pertandingannya, Anda juga bisa memiliki pengalaman berharga yang nantinya akan membawakan Anda imbalan yang jauh lebih besar.

Rahasia membangun tim pemenang

FBS League-04.jpg

Setiap pertandingan yang hebat membutuhkan persiapan yang matang. Olahragawan berlari di lapangan dan menendang bola, sedangkan Anda cukup dengan melatih otak Anda. Asah pengetahuan trading Anda dengan Buku Panduan Forex kami yang menjabarkan setiap babnya secara jelas dan terperinci, baik untuk tingkat pemula, dasar, menengah maupun berpengalaman. Setiap pertandingan berlangsung selama dua minggu, jadi jika Anda belum sempat untuk memulainya, Anda masih mempunyai waktu untuk mempersiapkan diri.

Sama halnya dengan olahraga, trading secara tim juga membutuhkan pengetahuan tentang kinerja para anggota tim. Anda bisa membangun tim beranggotakan para trader yang sudah Anda kenal, atau masuk ke halaman Facebook dan mencari rekan tim yang sepadan. Jumlah anggota dalam satu tim yang diperbolehkan adalah 2 hingga 4 pemain. Latih tim Anda, diskusikan strategi kemenangan Anda, awasi setiap lawan Anda, dan raih trofi juaranya.

Jika segalanya berjalan tidak sesuai dengan yang diharapkan, Anda bisa membubarkan tim Anda dan bergabung dengan tim lain.

Bergabunglah dengan FBS League. Trading-lah dengan maksimal. Menangkan hadiahnya. Ulangi

Kami melihat trader seperti seorang penyendiri, ibarat serigala liar yang bebas berkeliaran di pasar. Dan sekarang, tiba saatnya untuk mengubahnya. Saatnya untuk merasakan trading bersama, seperti sekelompok serigala yang memburu para mangsanya. Saatnya untuk belajar dan berbagi, berinteraksi, dan membidik tujuan yang sama demi hasil yang lebih besar. Jadilah yang pertama menendang bolanya. Bergabunglah dengan FBS League untuk membangun tim impian Anda dan marakkan arena pertandingannya dengan performa Anda yang luar biasa!

Baca lebih lanjut

  • 4098

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera